Back to Top

Saturday, April 2, 2016

Android Studio Belajar Lengkap

8:02 AM Posted by F , No comments
Saya akan membagi Android Studio menjadi beberapa modul, mungkin sesuai dengan tingkatan dalam belajar Android Studio. Dan ini mungkin tidak sesuai dengan modul pembelajaran lain, tapi saya akan membuat belajar Android Studio menjadi lebih mudah dengan cara versi saya ini.


Post saya ini akan terus saya update apabila ada post atau artikel baru.

Berikut ini merupakan daftar link dan post yang telah saya tulis dalam blog saya ini.

1. Pengenalan Android Studio

Pengenalan
Pengenalan Android Studio
Pengenalan Android Studio Build Grandle

Install
Cara install Android Studio

Permission
Daftar Permission pada Android Studio

Lain-lain
Pentingkah Minimum SDK Android Studio

2. Android Studio Dasar

Activity
Membuat Activity baru Android Studio
Cara berpindah Activity Android Studio

0 comments:

Post a Comment